Jadi Tersangka, Seungri BIGBANG Dilarang ke Luar Negeri

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Polisi melarang Seungri ke luar negeri setelah menetapkannya sebagai tersangka atas kasus penyediaan layanan seksual untuk investor asing. Dalam laporan The Kyunghyang Shinmun, dikutip dari Soompi, status Seungri sudah ditingkatkan dari target investigasi menjadi tersangka. 

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Seungri juga akan menjalani wajib militer pada 25 Maret mendatang. Karenanya, polisi berencana mempercepat proses penyelidikan.

Bungsu dari BIGBANG ini juga akhirnya membuat pengumuman mengejutkan lewat Instagram. Seungri memutuskan untuk mundur dari industri hiburan setelah berbagai skandal menjeratnya sebulan belakangan.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

"Dalam titik ini, saya rasa yang terbaik adalah saya mundur dari industri hiburan karena isu-isu yang saya timbulkan sangat mengganggu kehidupan sosial. Berdasarkan masalah yang saat ini sedang diinvestigasi, saya akan mengikuti pemeriksaan dengan rajin dan mengungkap semua tudingan," katanya.

Dalam kasusnya, Seungri diduga kuat ikut merencanakan layanan prostitusi untuk menjamu investor asing pada tahun 2015. Tangkapan layar yang berisi percakapan terkait kasus tersebut di grup chat Seungri diungkap SBS funE akhir Februari lalu. 

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Meski YG dan Yuri Holdings membantah klaim tersebut, Seungri kemudian dipanggil polisi dan menjalani sejumlah pemeriksaan. Dalam pengumuman pengunduran dirinya, Seungri mengatakan tetap akan mengikuti proses investigasi sebagaimana mestinya untuk mengungkap kebenaran di balik semua tudingan yang dialamatkan padanya.(ben)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024