Terseret Kasus Seungri, Jung Joon Young Dipecat 2 Days 1 Night

Jung Joon Young.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Jung Joon Young dipastikan tak lagi membintangi acara variety show Korea Selatan berjudul 2 Days 1 Night yang telah membesarkan namanya. Pemecatan tersebut merupakan buntut dari kasus skandal video seksual yang menimpa Joon Young baru-baru ini.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Tim produksi 2 Days 1 Night telah resmi mengumumkan pemecatan Joon Young. Berikut bunyi pengumuman tersebut, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 12 Maret 2019.

"Ini adalah pernyataan resmi tim produksi 2 Days 1 Night terkait Jung Joon Young. Mengingat tingkat keparahan masalah yang tengah menimpanya, tim produksi telah memutuskan untuk menghentikan penampilan Jung Joon Young di 2 Days 1 Night," demikian tertulis dalam pengumuman tersebut.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

"Untuk dua episode yang telah selesai direkam, kami akan memotong adegan-adegan Joon Young sebanyak mungkin. Kami memohon pengertian dari penonton," tulis pernyataan itu.

Sebagai informasi, kasus video seks Joon Young terbongkar pada penyelidikan kasus penyedia jasa prostitusi yang saat ini tengah menimpa personel boyband BIGBANG, Seungri. Diketahui Seungri dan Joon Young memiliki grup chat bersama sejumlah orang lainnya.

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Dalam grup chat itu, Joon Young sering mengirimkan video seksnya bersama wanita lain. Ia juga meminta pengguna lainnya untuk merekam hubungan seksual mereka dan mengirimkannya ke grup tersebut. (row)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024