Super Junior dan TVXQ Mendadak Terbang ke Indonesia Hari Ini, Ada Apa?

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/kbsindonesian

VIVA – Para K-Popers dikejutkan dengan sebuah foto dan video yang memperlihatkan empat personel Super Junior yang tengah berada di Bandara Internasional Icheon Korea Selatan pagi hari ini, Selasa, 19 Maret 2019. Kabarnya, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae akan sambangi Indonesia untuk syuting sebuah acara.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Menurut akun @smtown.fans, tak hanya empat personel Super Junior saja yang kedapatan siap terbang ke Indonesia, melainkan boyband TVXQ, Yunho dan Changmin, turut ikut bersama mereka. Mereka disebut akan menuju Daerah Istimewa Yogyakarta, tetapi sebelumnya akan transit di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. 

Selain itu, rumornya agensi yang menaungi Super Junior dan TVXQ, yakni SM Entertainment juga akan bekerja sama dengan salah satu rumah produksi, Denise Produksi untuk membawa personel Super Junior dan TVXQ ke Yogyakarta untuk syuting program ‘Analog Trip in Yogyakarta.’ Program televisi itu disebut akan tayang pada bulan September 2019 mendatang.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Selama berada di Yogyakarta, Super Junior dan TVXQ akan mengunjungi beberapa lokasi wisata terkenal di sana, seperti Candi Borobudur, Malioboro, Goa Gomblang, Goa Kalisuci, Pantai Parang Tritis, dan Candi Prambanan. Mereka juga akan menikmati kuliner khas Yogyakarta, sekaligus mencari hal-hal unik di sana.

Kabar mengenai Super Junior dan TVXQ yang sudah terbang ke Indonesia pagi hari ini tentunya membuat terkejut para penggemar. Apalagi kedatangan dua boyband senior itu terbilang sangat mendadak tanpa ada kode apapun. Meski begitu, penggemar pun turut mengungkapkan rasa senang sekaligus bahagia. (row)

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior
Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior membuat kejutan bagi penggemar dengan mengunggah video dirinya mengcover lagu populer di Indonesia, yaitu Sisa Rasa milik Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024