Tampil di HUT ANTV, Angel Lelga Ogah Ketemu Vicky Prasetyo

Angel Lelga.
Sumber :
  • instagram Angel Lelga

VIVA – Artis cantik, sekaligus politikus Angel Lelga akan mengisi acara HUT ANTV ke-26. Acara tersebut akan dihelat pada Jumat 29 Maret 2019, di Ecovention Hall Ecopark, Ancol.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Angel masih merahasiakan apa yang nantinya akan ia tampilkan. Wanita kelahiran Pontianak itu mengungkapkan, akan memberi kejutan pada acara spesial tersebut.

Dalam acara yang akan dihadiri oleh banyak bintang tamu itu, Angel mengatakan, dia ogah dan tidak mau bertemu dengan Vicky Prasetyo, jika mantan suaminya itu hadir. Keduanya hingga saat ini masih berseteru.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Bagi Angel, kehidupan atau masalah pribadinya dengan Vicky tidak baik jika selalu menjadi tontonan.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Enggak (mau ketemu), karena kisah hidup aku yang real bukan jadi tontonan yang menurut aku gimana-gimana. Aku enggak mau, nanti ada bagaimana juga,” ucap Angel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu 27 Maret 2019.

Lebih lanjut, wanita 41 tahun ini mengatakan bahwa di antara dirinya dan Vicky sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Angel mengaku sudah memblokir segala hal tentang Vicky Prasetyo.

“Oh enggak (ada komunikasi), memang waktu kejadian yang heboh-heboh saja itu sudah beberapa bulan saja, itu saya sudah lost contact. Saya memang, sudah block semuanya. Saya tidak ingin ada komunikasi dengan pihak mereka,” tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya