Seungri Diduga Minta JJY Hilangkan Bukti Video Seks di Ponsel Lama

Jung Joon Young
Sumber :
  • C9 Entertainment

VIVA – Menyusul Jung Joon Young, Seungri telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus rekaman seks tersembunyi sejak 28 Maret 2019. Meski begitu, mantan anggota BIGBANG tersebut tidak ditahan seperti Jung Joon Young.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Dalam laporan terbaru MBC yang dilansir dari Koreaboo pada Jumat, 29 Maret 2019, terungkap bagaimana Seungri diduga sempat meminta semua teman satu grup chat untuk mengganti ponsel baru.

“Kita dalam masalah besar, ganti semua ponsel kalian,” ucapnya pada 11 Maret 2019 saat kasus rekaman seks tersembunyi mencuat.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Jung Joon Young yang tengah berada di Amerika Serikat untuk syuting 2 Days 1 Night akhirnya membuang ‘golden phone’ miliknya sebelum kembali ke Korea Selatan untuk diperiksa. Dia mengaku disuruh oleh orang berinisal Park.

“Sesuai permintaan Mr. Park aku sudah membuang semua ponsel lama dan membeli yang baru saat di Los Angeles ketika syuting,” tutur Jung Joon Young dalam grup chat.

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Pada 15 Maret 2019 usai diperiksa petugas, Jung Joon Young mengaku sudah menyerahkan semua ponselnya termasuk ‘golden phone.’ Namun ternyata ‘golden phone’ tersebut sudah dibuang di Amerika Serikat, petugas hanya menemukan video lama dari 2015-2016. (tsy)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024