Polisi Selidiki Pesta Ultah Seungri yang Dihadiri Raline Shah

Seungri dan Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/ralineshah

VIVA – Mantan anggota grup BIGBANG, Seungri saat ini tengah menjalani pemeriksaan mendalam terkait masalah kelab malam Burning Sun. Seungri sudah berstatus sebagai tersangka penyedia prostitusi sekaligus rekaman video seks tersembunyi.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Berdasarkan laporan eksklusif Channel A yang dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 8 April 2019, Seungri membayar delapan wanita penghibur untuk menghadiri pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina pada 2017. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh penyidik.

“Setelah melakukan investigasi terhadap karyawan wanita, kami memastikan bahwa hal ini berkaitan dengan praktik prostitusi,” ucap petugas.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dipastikan pula bahwa Seungri membayar biaya perjalanan sebagai bentuk kompensasi untuk delapan wanita tersebut agar datang ke pestanya. Diketahui, pesta tersebut juga dihadiri oleh investor luar negeri serta investor baru yang potensial  untuk bisnis.

Meski begitu, kuasa hukum Seungri membantah praktik prostitusi yang terjadi selama pesta. Total biaya yang dikeluarkan Seungri untuk menggelar pesta ulang tahunnya mencapai US$527.385 atau sekitar Rp7,5 miliar.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Saat ini polisi juga mendalami dugaan Seungri menyediakan kokain sepanjang pesta.

Aktris Tanah Air, Raline Shah yang dikenal bersahabat dengan Seungri juga diketahui menghadiri pesta ulang tahun yang dimaksud. Hal ini diketahui dari foto yang pernah diunggah Raline bersama Seungri di Instagram @ralineshah pada 10 Desember 2017.

Selain Raline, aktris Millane Fernandez juga turut menghadiri pesta ulang tahun Seungri. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya