Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Ungkap Masalah Kandungannya

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Presenter sekaligus bintang film Asri Welas tengah mengandung anak ketiga. Kembali dikaruniai buah hati tentu saja membuat setiap pasangan bahagia, tidak terkecuali Asri Welas.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Namun, artis berusia 40 tahun itu  mengaku bahwa air ketuban dalam kandungannya kurang.

“Air ketuban kurang. Aku rasa sudah makan banyak tapi kata dokter kurang,” ucap Asri di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Senin 8 April 2019.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Meski sering minum air putih, hal tersebut dikatakan Asri, juga tidak akan membuat air ketubannya tiba-tiba menjadi banyak.

“Bayi itu kan di dalam berenang di air ketuban sementara aku itu air ketubannya kurang. Jadi prosesnya itu apa yang kita makan simpan dulu di hati terus jadi air ketuban. Terus minum air banyak, jadi air ketubannya banyak, enggak,” ucapnya.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Wanita kelahiran Yogyakarta itu memahami, bahwa salah satu alasan mengapa air ketubannya kurang adalah karena dirinya beberapa waktu yang lalu susah makan dan minum. 

Karena hal itu, selama beberapa waktu ke depan ketika usia kehamilannya sudah mamasuki bulan kesembilan, Asri akan mengurangi aktvitisan keartisannya.

“Kemarin-kemarin kan aku susah makan dan minum, tapi itu alasan air ketuban aku dikit. Iya agak mengurangi (aktivitas) yang memang sangat padat,” tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya