Billy Syahputra Menangis Saat Tahu Kriss Hatta Ditahan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Billy Syahputra dan Nikita Mirzani memang menjadi salah satu selebriti yang sempat berseteru dengan Kriss Hatta maupun pengacaranya, Indra Tarigan. Menceritakan respons Billy Syahputra saat mengetahui penahanan Kriss kemarin, 9 April 2019 oleh Kejaksaan Negeri Bekasi, Niki mengatakan jika sahabatnya itu menangis haru.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Dia nangis, kemarin dia nangis dia telepon mami di mana, lagi kerja gitu kan, kenapa Bang Billy, akhirnya ya sudah telepon aja. Dia nangis, nangisnya itu mungkin kan selama ini dia ditindas ya, dia bilang artis warisan, adeknya juga dibilang tukang parkir," kata Niki di kawasan Mampang pada Rabu, 10 Rabu 2019.

Niki juga menuturkan jika tangisan Billy tersebut sebagai ungkapan rasa lega karena selama ini Billy merasa ditindas oleh kubu Kriss.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Dengan jelas si laki-laki tersebut bilang ya sudah kerja aja di tempat cucian mobil gue, itu dari mereka semua sampai keluarga Billy diseret-seret, sampai Billy di Jepang dibilang uangnya kehabisan pulang, mungkin nangisnya nangis bersyukur karena gara-gara mulut dia (Kriss Hatta)," tuturnya.

Belum merasa puas, Niki dan Billy pun menunggu momen ketuk palu dari Pengadilan Negeri Bekasi saat menjatuhi vonis penjara bagi Kriss.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

"Belum (merasa menang) sih, tunggu ketuk palunya. Kalau sudah ketuk palu sudah (merasa menang)," kata dia. (zho)

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Nikita Mirzani di Instagram Storynya menuduh Rizky Irmansyah memanfaatkan namanya untuk keuntungan pribadi, yaitu menggunakan namanya untuk melakukan perawatan di klinik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024