Nikita Mirzani Sesalkan Sikap Atta Halilintar Ekspose Wajah Audrey

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Tengah dihebohkan dengan kasus perundungan yang dialami siswi SMP, Audrey oleh sekelompok anak SMA di daerah Kalimantan, Nikita Mirzani memang menjadi salah satu selebriti paling vokal dalam membela bocah SMP tersebut.

Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

Niki yang memiliki anak perempuan, rupanya merasa sangat prihatin dengan Audrey.

Bahkan, ia juga menuturkan, dirinya tidak setuju dengan sikap salah satu Youtubers yang baru-baru ini sengaja berangkat ke Kalimantan, untuk menunjukkan simpatinya pada peristiwa pahit yang dialami Audrey.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

"Gue juga seorang ibu kebetulan ya, gue juga sudah telepon pihak sana, kalau cara gue berbeda. Gue enggak suka yang kaya gitu-gitu diekspose," kata Niki saat berada di kawasan Mampang, Rabu 10 April 2019. 

Lebih lanjut, Niki berujar bahwa ada salah satu Youtuber yang pergi ke sana. "Gue tau banget, pasti untuk salah satu kontennya dia. Gue sempat WhatsApp, gue bilang, yang kayak gini jangan diekspose buat konten lu, biar view-nya banyak segala macam. Kata dia, enggak kok, cuma mau bantuin rumah sakit," lanjutnya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Menyesalkan sikap youtubers tersebut, Niki pun mengungkap jargon yang sering dikatakan oleh orang yang ia maksud. Menurut Niki, wajah Audrey tak seharusnya terpampang dalam media sosial dan dilihat oleh banyak orang, karena umurnya yang masih di bawah umur.

"(Jargonnya) Asyiap. Padahal, kan gampang ya, kalau mau bantuin rumah sakit, ya lo tinggal transfer, easy gitu kan. Menurut gue, enggak masuk akal aja, karena ini anak di bawah umur ya, 14 tahun. Simpati dengan video call 'iya kamu harus semangat', tetapi lo tunjukkin juga ke khalayak ramai, sosial media," ungkapnya, sekaligus menyebut jargon yang biasa diucapkan Ata Halilintar dalam tayangan youtubenya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh pihak yang bersimpati dengan Audrey, agar tidak mengekspose Audrey terlalu banyak.

"Jadi, ya gue cuma minta tolong aja, janganlah, kasihan yang jadi korban kalau terlalu diekspose. Jadinya, psikisnya malah makin kacau, jenguk-jenguk aje, enggak usah posting di Instagram lo pade," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya