Harry Styles Terbukti ‘Jatuh Cinta’ dengan Personel Blackpink

Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/HarryStylesVEVO

VIVA – Kepopuleran Blackpink di dunia internasional sepertinya memang tidak bisa diragukan lagi. Apalagi Blackpink diketahui mampu bersanding dengan sederet musisi dunia lainnya lewat tangga lagu musik internasional. Hal itu tentunya membuat namanya semakin populer.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Tak hanya memiliki lagu yang enak didengar, atau aksi panggung yang enerjik, Blackpink juga dikenal memiliki personel yang cantik menawan. Keempat personelnya, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dikenal memiliki wajah yang cantik hingga membuat semua orang terpesona.

Blackpink

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Ternyata visual yang dimiliki keempat personel Blackpink mampu menghipnotis salah satu musisi dunia, Harry Styles. Dilansir dari laman Allkpop, mantan personel One Direction ini diketahui sengaja datang ke konser Blackpink yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Harry Styles duduk di bangku VIP.

Berdasarkan foto dan video yang beredar di media sosial, Harry Styles terlihat menunjukkan raut wajah kagum, tersenyum bahagia, bahkan seperti orang yang tengah jatuh cinta saat melihat aksi panggung dari Blackpink.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Bukti-bukti Harry Styles menonton konser Blackpink pun seketika menjadi viral di media sosial. Warganet merasa senang melihat ekspresi ‘jatuh cinta’ dari wajah Harry Styles. Apalagi diketahui pula, Harry Styles sebelumnya sempat mengejutkan penggemar dengan ketahuan mem-follow instagram Jennie Blackpink.

“Aku tahu dia mengikuti Instagram Jennie, tapi aku tidak menyangka dia akan menghadiri konser Blackpink,” ungkap warganet.

“Jennie sepertinya tipe gadis yang sangat disukai Harry. Itu hanya pendapat pribadi saya, meskipun.. ha ha ha,” ungkap warganet.

“Itu keren! Saya ingin tahu apakah dia pergi ke belakang panggung untuk melihat Blackpink ? Akan lebih bagus jika Blackpink dan Harry Styles dalam satu bingkai,” ungkap warganet.

“Harry Styles dari One Direction ? Wah aku sangat cemburu dengan Blackpink,” ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya