Dugaan Video Masturbasi Richard Kylie, Ini Kata Kakak Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Video masturbasi yang diduga dilakukan oleh Richard Kyle tersebar luas sejak beberapa hari yang lalu. Video tersebut tentu saja sangat mengagetkan banyak pihak, terutama penggemar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Selain itu, sang kekasih yakni Jessica Iskandar juga menjadi target awak media untuk dimintai keterangan, meski sampai saat ini Jessica lebih memilih untuk bungkam.

Namun melalui sang kakak, Erick Iskandar mengungkapkan pendapatnya mengenai video masturbasi tersebut. Erick berharap bahwa laki-laki yang ada dalam video itu bukanlah Richard Kyle.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar. Maksudnya intinya bukan (Richard),” kata Erick di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 24 April 2019.

Pria kelahiran 32 tahun silam itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apakah kasus video masturbasi tersebut mengganggu hubungan adiknya dengan Richard.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

“Oh saya enggak tahu, kalau mengganggu hubungan Jessica kalian bisa tanya langsung ke Jessicanya,” ujar Erick.

Selain Richard Kyle, sederet artis lain juga ikut terlibat dan video masturbasi tersebar, mereka yang diduga adalah Kriss Hatta, Andrew Andhika, Gandhi Fernando, dan atlet Jonatan Christie.(ben)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022