Ayah Jonatan Christie Buka Suara Soal Isu Konten Syur

Jonatan Christie
Sumber :
  • Instagram/@ jonatanchristieofficial

VIVA – Atlet badminton Jonatan Christie diduga menjadi salah satu pria dalam konten syur yang tersebar luas di media sosial Twitter.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Hingga saat ini, Jonatan Christie masih memilih bungkam dan tidak mau memberi klarifikasi menyangkut konten syur tersebut. Namun sang ayah, yakni Andreas akhirnya buka suara dan mengungkapkan bahwa pria yang ada dalam video yang dimaksud bukanlah anaknya.

“Saya yakin 100 persen itu bukan (Jonatan). Itu mungkin saja bisa editan. Saya yakin itu bukan (Jonatan)," ucap Andreas saat diwawancara Status Selebrits dan diunggah oleh akun gosip Instagram Tante Rempong pada Selasa, 23 April 2019.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Selain Jonatan, pebasket Daniel Wenas juga diduga terlibat dalam pembuatan konten syur. Dalam berita sebelumnya, Daniel Wenas enggan menjawab ketika ditanya awak media perihal video yang dimaksud.

"Boleh enggak, boleh enggak. Gue enggak bakal ngomong, gue kan ke sini mau nonton," ucap Daniel dengan nada tinggi saat ditemui di XXI Kelapa Gading, Jakarta, Selasa malam, 23 April 2019 bersama Mikha Tambayong. (zho)

Jojo Tempur di German Open 2022, Jumpa Tunggal Putra Malaysia
Kiper PSG, Keylor Navas

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Dua berita soal PSG menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA. Ada soal Keylor Navas yang murka hingga Neymar yang segera dijual.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022