Momen Haru Dua Lipa Kunjungi Anak-anak Korban Perang Suriah

Dua Lipa dan Anak-anak Korban Perang Suriah
Sumber :
  • Instagram/dualipa

VIVA – Penyanyi kelahiran Inggris, Dua Lipa baru-baru ini mengunjungi anak-anak korban perang Suriah yang mengungsi di Lebanon. Pelantun lagu New Rules itu datang mengunjungi anak-anak korban perang Suriah bersama dengan organisasi kemanusiaan UNICEF.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Penyanyi berusia 23 tahun itu beberapa kali mengunggah kebersamaanya bersama anak-anak korban perang, ke akun Instagram pribadinya. Ia juga mengatakan bahwa kunjungannya ke Lebanon membuka matanya tentang kondisi korban anak-anak di sana.

“I’ve had the most eye opening experience being out in Lebanon for the past 3 days working with @unicef meeting children at the refugee settlements and youth training and skill building programs,” tulis Dua sebagai keterangan foto.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

Rabu 23 April 2019, Dua Lipa kembali mengunggah foto-foto kebersamaanya bersama anak-anak korban perang Suriah. Ada delapan slide foto yang diunggah oleh Dua Lipa, setiap foto seperti memiliki cerita tersendiri. 

Foto pertama memperlihatkan Dua ketika sedang berada di sebuah ruangan dan memperhatikan sesuatu. Tampak beberapa anak laki-laki dan perempuan berkerudung berada di sekelilingnya.

Ada Dua Lipa, Ini 4 Artis Luar yang Pernah Pamer Makanan Indonesia

Dalam foto selanjutnya, penyanyi yang mengawali kariernya pada tahun 2015 itu tampak memperlihatkan rona bahagia dari anak-anak yang sedang menatap kamera. Ada juga foto yang menggambarkan suasana ceria anak-anak korban perang tersebut saat berlari bersama.

Sontak saja, aksi Dua Lipa yang mau menjenguk anak-anak Suriah itu pun mendapat banyak respons postif dari warganet di seluruh dunia.

“Very beautiful pictures and you are really good.”

“You are so awesome and you are mine for sure.”

“How sweet you are. Im proud of you.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya