Foto Prewedding, Chika Jessica dan Dwi Andhika Akan Menikah?

Chika Jessika dan Dwi Andhika
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA – Semenjak putus dari Chika Jessica, presenter Dwi Andhika memang tetap menjalin hubungan dan bersahabat baik dengan mantan kekasihnya itu. Hal tersebut terbukti dengan seringnya Andhika dan Chika menghabiskan waktu bersama.

Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Kepala Badut Pantai untuk Prewedding

Keakraban dan kedekatan keduanya pun kembali diabadikan pada saat melakukan sesi pemotretan di Bali. Banyak yang menduga bahwa Andhika dan Chika sedang melakukan foto prewedding.

Saat ditemui awak media, Andhika membantah jika fotonya bersama Chika adalah foto prewedding. Foto tersebut diambil untuk keperluan pekerjaan saja.

Polda Jatim Ambil Alih Kasus Kebakaran Bukit Teletubbies Gunung Bromo

Dwi Andhika

“Kemarin ada foto kayak foto prewed sebetulnya itu bukan yang sebenarnya. Buat latihan saja. Seenggaknya kalau kita bakal prewed beneran, itu sudah ada fotonya,” ucap Dwi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 25 April 2019.

Pasangan Prewedding di Bromo Tuntut Petugas TNBTS, Bintang Emon: Nyalahin Angin Kek

Meski begitu, presenter kelahiran Bandung itupun tidak ingin menutup hatinya untuk benar-benar menikah dengan Chika Jessica. 

“Ya mudah-mudahan (menikah) tapi kan alhamdulillah sampai sekarang hubungan aku dengan Chika masih baik-baik saja sampai kapanpun,” tuturnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran 33 tahun silam itu juga mengungkapkan bahwa dia tidak hanya baik kepada Chika saja, tetapi juga kepada mantan kekasihnya yang lain.

“Ya alhamdulillah selalu baik-baik saja. Aku bukan sama Chika aja. Tapi sama semua siapa pun yang pernah ada di kehidupanku pasti punya hubungan baik,” ujar Dwi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya