Heboh, Ivan Gunawan Menikah

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Presenter Ivan Gunawan membuat jagat media sosial heboh karena sebuah foto yang diunggah di instagram pribadinya pada Jumat, 26 April 2019.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Dalam foto tersebut, Igun, sapaan Ivan Gunawan tampak berada di kursi pelaminan dengan mengenakan busana adat berwarna hitam. Di samping Ivan, terlihat seorang perempuan berkebaya putih yang wajahnya ditutupi emoji cinta.

Melalui keterangan  yang ditulisnya, presenter kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa ia memiliki niat yang baik untuk menikah. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” tulis Ivan.

Kemudian, ia juga meminta doa restu kepada seluruh orang-orang terdekatnya untuk niat baiknya tersebut. Ia juga berharap bahwa lembaran baru yang akan dibukanya tersebut akan indah.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

“Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah,” tulisnya.

Hingga saat ini, Ivan tampaknya masih bungkam mengenai motif dan kebenaran di balik unggahan tersebut. Mantan kekasih Rossa itu pun menutup kolom komentar yang sebelumnya ramai dipenuhi respons dari warganet.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya