Bella Shofie Ajak Artis-artis Viral Jadi Model Fashion Show

Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Rehat dari dunia entertainment, kini Bella Shofie menjajal dunia fesyen sebagai seorang desainer. Bertepatan pada Senin, 29 April 2019 di Plaza Crystal, Jakarta, Bella Shofie meluncurkan parfum serta koleksi baju bertajuk Haraya dalam sebuah fashion show. 

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Haraya Collection 2019 memfokuskan koleksinya kali ini pada baju muslim. Baju-baju yang didominasi gamis ini cocok dipakai untuk berbagai acara, mulai dari buka puasa bersama hingga Lebaran. 

“Memang untuk Ramadan, jadi semuanya busana muslim, bisa dipakai semua momen, buka puasa bareng atau acara tertentu,” kata Bella Shofie saat jumpa pers Haraya Collection 2019 Fashion Show di kawasan Tanah Abang, Jakarta. 

Bella Shofie Sekeluarga Positif Omicron saat Berlibur ke Amerika

Bella Shofie mengajak beberapa sahabatnya untuk menjadi model fashion show hari ini. Nama-nama mereka sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, karena hampir semua sedang viral di media sosial.

“Aku lagi launching parfum dan baju, mereka ini (Della Perez, Barbie Kumalasari, Rey Utami, Delia Yasmine, Baby Sexyola) yang aku pilih jadi muse aku,” ujarnya. 

Soal Tips Berbisnis, Bella Shofie: Pakai Hati

Selain mendukung rancangan terbaru, para sahabat Bella juga turut berterima kasih karena mendapat kesempatan untuk menjadi model fashion show. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Della Perez. 

“Aku seneng karena kan Kak Bella baik banget, apalagi udah diundang langsung kan. Aku kan enggak pernah jadi model baju seperti ini,” kata Della Perez. 

Bella Shofie sudah memantapkan dirinya untuk terus bergelut di dunia fashion. Brand busana yang telah ia miliki sudah memasuki empat tahun. 

“Aku emang suka fashion, karena kan setelah menikah aku mau bisnis dan mundur dari entertain, jadi mau fokus aja,” katanya.  (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya