Suami Kartika Putri Berharap Dapat Anak Laki

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram.com/kartikaputriworld

VIVA – Berita kehamilan Kartika Putri, kian menyebar di media sosial. Kini, usia kehamilan aktris 28 tahun itu baru memasuki minggu-14. Ini akan menjadi anak pertama Kartika Putri dan anak keempat dari Habib Usman bin Yahya.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Habib Usman mengaku ingin mendapatkan anak laki-laki dari Kartika. “Saya berharap, apa saja yang dikasih sama Allah. Mudah-mudahan dikasih keberkahan. Yang penting cowok,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2019.

Kemudian, Habib Usman menegaskan, dia hanya berharap sang calon buah hari lahir dalam kondisi sehat walafiat. “Enggak, enggak. Yang penting, Allah kasih kesehatan, anaknya sempurna, berkah dunia akhirat,” katanya.

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

Berbeda pendapat, Kartika Putri juga mengiyakan, sang suami sangat menginginkan anak laki-laki, “Enggak, Habib maunya cowok,” ujarnya. Dengan nada bercanda, Habib Usman menimpalkan, “Enggak, bebas sedikasihnya apa saja. Cuma kalau bisa cowok,” kata duda beranak tiga itu.

Agar segala proses kehamilan berjalan lancar, Kartika Putri dan Habib Usman meminta doa kepada masyarakat. Mereka berharap, calon buah hatinya akan menjadi anak soleh dan berkah dunia akhirat.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

“Minta doanya buat semuanya, mudah-mudahan hamilnya lancar, anaknya sehat-sehat,” kata Kartika.

Suami pun menambahkan, “Anak Kartika yang pertama ini Insya Allah jadi anak yang soleh dan soleha, berkah dunia akhirat dengan berkah Ramadan, Insya Allah mendapatkan ridha-Nya Allah SWT, jadi orang yang alim,” tuturnya. (asp)

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024