Hamil Kekurangan Zat Besi, Kartika Putri Jadi Sering Diinfus

Kartika Putri
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya tengah menantikan buah hati mereka yang akan segera lahir di tahun 2022 ini. Kendati begitu, Kartika Putri sempat mengalami kendala sehingga harus diinfus di Rumah Sakit. Ada Apa?

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Diakui presenter asal Palembang itu, usia kandungannya saat ini tengah memasuki minggu ke-34. Menurutnya, banyak hal yang perlu dipersiapkan termasuk menjaga mental agar tetap nyaman saat proses persalinan. Scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

"Sekarang sudah 34 minggu jadi kurang lebih satu bulan setengah lagi lahiran. Sekarang, Alhamdulillah juga persiapan udah semua lengkap, mental, dan tinggal meyakinkan diri kalo persalinan di rumah ya udah di rumah," ujar Kartika Putri usai hadiri program Rumah Idaman, ANTV, di kawasan Cawang, Jakarta, dikutip dari laman IntipSeleb.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Model berusia 31 tahun itu juga mengaku akan segera menjalani persalinan selang beberapa bulan lagi. Diperkirakan, persalinan akan dilakukan pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Habib Usman dan Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @habibusmanbinyahya
Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

"Oktober, sekitar itulah. Kan bisa 37-38 kan bisa lahiran. Jadi, enggak mesti nunggu 40 minggu," jelas istri Habib Usman bin Yahya itu.

Rupanya, Kartika Putri membeberkan bahwa kondisinya sedang kekurangan zat besi yang seharusnya dibutuhkan jelang persalinan. Untuk itu, Kartika Putri harus rela diinfus agar memenuhi kebutuhan mineral sehingga kelak persalinannya lancar.

"Makanya, kita semuanya ini lagi fokus buat nambah zat besi. Semalam infus, nanti juga bakal infus lagi," ungkap Kartika Putri lagi.

Kartika Putri mengaku siap untuk melakukan persalinan di rumah sakit dibanding tempat lain lantaran tak ada unsur fobia. Di sisi lain, Kartika Putri dan sang suami memiliki keinginan untuk bisa memiliki bayi perempuan, meski tak mempermasalahkan gender anaknya nanti.

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld

"Cewek InsyaAllah, cewek," ujar Habib Usman bin Yahya.

"Cewek lagi," sambut Kartika Putri.

"Udah gapapa lah lagian udah lengkap, udah ada cewek, udah ada cowok. Jadi, kita juga udah," sambung Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya