Sahabat Luna Maya Kompak Akan Hadiri Undangan Syahrini-Reino Barack

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Elora Ranu

VIVA – Mengadakan acara makan malam spesial jelang ramadan, Syahrini dan Reino Barack sepakat menyebut acara pada malam ini, Jumat, 3 Mei 2019, bukan sebagai resepsi pernikahan mereka. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sebagai perwakilan, adik Syahrini, yakni Aisyahrani, mengatakan acara makan malam hari ini sebagai sebuah silaturahmi di antara Syahrini-Reino dengan sahabat dan rekan kerjanya.

Mengundang lebih dari 400 tamu, konsep makan malam hari ini dihiasi oleh dekorasi yang cantik serta dipenuhi oleh bunga-bunga di dalam ruangannya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Hari ini adalah dinner silaturahmi sama temannya masing-masing Reino dan Syahrini karena mau bulan puasa juga kan," kata Rani.

"Kemarin kan banyak yang nanya di Jepang kenapa enggak ada yang diundang, karena memang untuk keluarga inti. Jadi aku pikir kita harus buat silaturahmi deh, enggak salah sih karena jelang puasa. Dekorasi cantik ya Syahrini, bunga standar sih, 500 (undangan)," lanjutnya saat berada di Hotel Four Season, Jakarta Selatan.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Syahrini sebelumnya juga sudah menuturkan jika dirinya telah mengundang mantan kekasih Reino, Luna Maya. Namun, kata Rani, hal tersebut belum direspons oleh Luna.

"Enggak ada yang confirm, belum ada. Ya mungkin beliau sedang di luar kota atau ada kerjaan lain," ucap Rani.

Berbeda dengan Luna, Aisyahrani mengatakan bahwa sahabat-sahabat Luna seperti Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra sampai Hotman Paris sudah mengonfirmasi hadir pada malam ini.

"Diundang semua diundang. Sepertinya enggak ada balasan (dari Luna), tapi kalau Bu Ayu balas, Iwet balas, Edrick balas, alhamdulilah yah bisa silaturahmi insya Allah nanti kita lihat," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya