Masih Jalani Pengobatan, Fitri Tropica Belum Lakukan Program Hamil

Fitri Tropica.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Seperti kebanyakan pasangan suami istri, kehadiran seorang anak sangat dinantikan. Memasuki tahun kelima membina rumah tangga dengan Irvan Hanafi, hingga saat ini Fitri Tropica masih belum dikaruniai momongan. 

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Fitrop, sapaan akrabnya, mengaku tidak menunda kehamilan dan lebih bersikap santai. Meski ia kerap dihujani pertanyaan soal momongan dari orang-orang di sekitarnya.

“Aku anaknya enggak nunda dan santai saja. Sedikasihnya. Orang mah pada nyuruh IVF segala macam. Ya santai aja, kalau belum ya udah,” kata Fitrop saat ditemui awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Mei 2019. 

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

Pasca terkena TB kelenjar dua tahun silam, kini Fitrop lebih memprioritaskan kesehatannya sebelum menjalani program hamil. Daripada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, presenter itu tidak mau ambil risiko. 

“Belum, sampai sekarang juga belum ngejalanin program-program khusus. Aku, sih mikirnya badan akunya harus benar dulu. Kalau badan aku belum benar, mau program bayi tabung takutnya malah enggak maksimal,” ucapnya. 

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

Sambil bercanda, Fitrop menimpali, “Jadi yang penting aku sehat dulu. Percuma aku cantik doang tapi enggak sehat.”

Hingga saat ini, Fitrop masih menjalani pengobatan TB kelenjar. Tapi intensitas konsumsi obatnya tidak sebanyak dulu. Hal terpenting bagi dirinya sekarang adalah sehat kembali.

“Alhamdulillah sih udah, tinggal ngabisin sisa-sisanya saja. Maksudnya kaya ngedetoks lah.” ujarnya

“Efeknya masih berasa yah di kaki masih kesemutan karena kalsium kita keserap. Yang penting akunya sehat dulu.” tambah Fitrop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya