Bersiap Lahiran di Singapura, Sarwendah Tak Didampingi Ruben Onsu

Sarwendah Tan
Sumber :
  • Instagram/ FD Phtotography

VIVA – Kandungan penyanyi dan juga istri dari Ruben Onsu, Sarwendah sudah memasuki bulan kesembilan. Kurang lebih dua pekan sebelum melahirkan, Jumat, 10 Mei 2019, perempuan yang akrab disapa Wenda itu bertolak ke Singapura.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Wenda bertolak ke Singapura karena akan melahirkan di salah satu rumah sakit yang ada di sana. Namun, tampaknya kepergian Wenda tidak didampingi oleh sang suami, Ruben Onsu.

Saat ditemui, Ruben mengakui jika dirinya tidak mendampingi kepergian Wenda karena alasan pekerjaan. Namun, pria kelahiran Jakarta itu mengaku santai karena semua kesiapan istrinya sudah matang di Singapura.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Karena memang sudah di-planning kan, Wenda pergi sudah diatur sampai diterima di bandara sana. Sama hospital sana sudah rapi,” tutur Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2019.

Kemudian, Ruben mengatakan bahwa ia akan berangkat menyusul Wenda di akhir Ramadan tepatnya pas malam takbiran.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

“Malam takbir mudah-mudahan (nyusul) kalau sesuai dengan rencana. Karena ini kan harusnya Wenda berangkat tanggal 17, tapi dokter ngelihat hasil Wenda harus terbang tanggal 10. Oke, yang penting mudah-mudahan sesuai rencana,” ujar Ruben.

Ruben pun mengatakan bahwa ia tidak menargetkan anak keduanya laki-laki atau perempuan. Bagi Ruben, kesehatan anak dan Wenda saat melahirkan adalah yang utama.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022