Lama Vakum karena Sakit Kanker, Kemunculan Kim Woo Bin bikin Heboh

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, aktor tampan Kim Woo Bin tiba-tiba muncul di hadapan publik. Kemunculannya ini sukses membuat penggemarnya terkejut sekaligus heboh. Apalagi ia diketahui sudah lama vakum dari industri hiburan K-pop sejak 2017 lalu karena divonis menderita kanker nasofaring.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 14 Mei 2019, Kim Woo Bin tertangkap kamera tengah menghadiri acara keagamaan hari lahir Budha hari ini. Usut punya usut, ia tidak hadir sendiri, melainkan ditemani sahabat dekatnya yang juga seorang aktor, yaitu Jo In Sung.

Agensi yang menaungi Kim Woo Bin, SidusHQ Entertainment menanggapi kabar kemunculan artis mereka di hadapan publik.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

“Kami tidak dapat mengetahui secara detail tentang kegiatan keagamaan Kim Woo Bin. Sepertinya dia secara pribadi menghadiri acara tersebut oleh Jungto Society karena persahabatan pribadinya dengan Jo In Sung,” ucap perwakilan SidusHQ Entertainment.

Selain itu, perwakilan agensi juga memberikan kabar terbaru soal kondisi kesehatan kekasih dari aktris Shin Min Ah ini. Menurut agensi, saat ini Kim Woo Bin tengah dalam kondisi baik-baik saja dan tetap rutin menjalani pengobatan.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

“Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia ungkapkan sebelumnya, Kim Woo Bin dengan aman menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan dan sedang menjalani pemeriksaan tindak lanjut yang teratur,” kata agensi.

Di sisi lain, agensi juga belum bisa memastikan kapan pastinya Kim Woo Bin kembali aktif di industri hiburan K-pop. Agensi memutuskan untuk memprioritaskan kondisi kesehatan aktor naungannya tersebut.

“Belum bisa dipastikan mengenai kembalinya Kim Woo Bin untuk aktif di industri hiburan. Kesehatan Kim Woo Bin merupakan prioritas utama kami dan kami berharap agar ia cepat pulih dan bisa kembali aktif sebagai aktor,” ucap agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya