Selena Gomez Sebut Media Sosial Sangat Mengerikan

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram KRAHS

VIVA – Menyandang titel sebagai orang ketiga dengan jumlah pengikut paling banyak di Instagram menjadi beban tersendiri bagi Selena Gomez. Apalagi pelantun lagu ‘Love You Like A Love Song’ ini termasuk yang jarang mengekspos kehidupannya di media sosial. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Hilang dari sorotan, belum lama ini Selena Gomez hadir dalam Festival Film Cannes 2019 untuk mempromosikan film terbarunya berjudul The Dead Don’t Die. Dalam konferensi pers, mantan kekasih Justin Bieber itu mengungkapkan ketakutannya pada media sosial serta efek mengerikan yang didapat generasi milenial. 

“Saya mengatakan untuk generasi saya, khususnya, media sosial benar-benar mengerikan. Itu membuat saya takut ketika kalian melihat betapa tereksposnya anak laki-laki dan perempuan muda ini. Mereka tidak tahu tentang berita saat ini. Saya pikir itu sangatlah berbahaya. Terkadang saya berpikir orang-orang tidak mendapatkan informasi yang benar,” kata Selena seperti dikutip dari laman Eonline pada Jumat, 17 Mei 2019. 

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Maka dari itu, Selena bersyukur karena sudah jarang posting di media sosial sehingga ia tidak merasa ketergantungan, “Saya bersyukur memiliki platform. Saya tidak memposting gambar-gambar yang tidak berguna lagi,” ujarnya. 

Selena juga menyoroti banyaknya bullying yang terjadi di media sosial, mengingat beberapa penggemarnya pernah menjadi salah satu korban, “Itu membuat saya takut. Saya melihat gadis-gadis muda di acara meet & greet. Mereka sangat hancur, berurusan dengan bullying dan tidak dapat membuka suara. Ini akan menjadi hal besar. Jadi saya akan berhati-hati dan kalian semua juga harus bisa membatasi waktu penggunaan media sosial,” tambahnya. 

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Seperti diketahui, Selena Gomez adalah satu dari sederet selebriti Hollywood yang peduli dan terbuka terhadap kesehatan mental. Ia telah melewati masa-masa berat dalam hidupnya beberapa tahun terakhir.

Pada 2015, ia menderita penyakit lupus. Selang dua tahun, penyanyi itu harus menjalani transplantasi ginjal. Dan tahun lalu, wanita 26 tahun ini menjalani rehabilitas mental untuk menyembuhkan depresi yang dideritanya. (zho)

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024