Ketika Jessica Iskandar Cium Kepala Plontos Deddy Corbuzier

Jessica Iskandar dan Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Baru-baru ini, Jessica Iskandar dan Deddy Corbuzier jadi perbincangan warganet lantaran video yang diunggah Deddy di YouTube. Dalam video itu, Deddy mengajak wanita berusia 31 tahun tersebut bermain game membaca pikiran.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Awalnya, Jessica diminta menulis nama seseorang yang ia sayangi. Jawabanya itu harus disimpan dan tidak boleh diberitahukan kepada siapa pun termasuk Deddy sendiri.

Deddy mempunyai syarat dalam game itu, yaitu jika Jessica bisa menebak nama yang ditulis olehnya di atas sebuah kartu. Yaitu dirinya berhak mendapatkan kecupan di pipi dari Jessica.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Ibu satu anak itu sempat menolak karena ia terlihat risih mencium pipi Deddy sementara ada Shabrina, kekasih Deddy di depannya.

"Enggak mau ah, ini mah permainan akal-akalan mas Deddy," kata Jessica.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Tetapi Deddy masih bersikeras meminta Jessica harus mengikuti aturan permainan ini. Ayah satu anak ini pun mencoba menebak pikiran Jessica. "Cium pipi aja ya sekali," kata Deddy.

Jika Deddy benar bisa menebak isi pikirannya, Jessica memberi penawaran bahwa dirinya akan membayar Deddy jika benar bisa menebak pikirannya. Tetapi Deddy menolak tawaran tersebut.

"Coba sekarang elo pikirin satu huruf jangan di awal atau paling belakang, nanti gue tebak," kata Deddy.

Saat Deddy berhasil dua kali menebak huruf yang ada di pikiran Jessica, ibu satu anak itu pun harus memenuhi syarat permainan. Jessica diminta mencium pipi acara salah satu acara televisi tersebut.

Tetapi sebelum melakukan, Jessica meminta mengganti kecupan pipi dengan mencium kepala plontos Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya