Patah Hati, Vidi Aldiano Ingin Bikin Lagu dari Kebahagiaan

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Setelah menjalin asmara dua tahun lamanya, kisah cinta pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha harus kandas di tengah jalan.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Keduanya tiba-tiba saja mengakhiri hubungan di awal 2018 lalu. Usia di mana banyak teman-temannya mulai mengakhiri masa lajang, rupanya sedikit banyak hal tersebut juga mengusik hati Vidi. 

"Tapi ya gitu namanya juga nasib. Sebenarnya mikirin sih pasti mikirin apalagi sekarang banyak teman-teman dan sahabat-sahabat gue, kemarin itu juga habis ada yang propose di Jepang, mulai ada feel pressure sebenarnya pengin deh nikah," kata Vidi.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Vidi yang ditemui usai Press Conference dan Private Viewing Baluun by Haluu, di The Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta Pusat,  Rabu 29 Mei 2019, kemudian mengatakan, "materi sudah siap, tapi kemarin terambang kan. Doakan saja semoga enggak diambangin lagi sama cewek dan dapat orang yang baik," ujarnya berharap.

Dari patah hatinya, penyanyi 29 tahun ini bisa menghasilkan karya-karya musik yang baru, namun dirinya berharap kelak lagu-lagunya bukan tentang kisah patah hatinya lagi. 

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

"Ya sebenarnya sudah lumayan capek disakiti walau habis disakiti dapat lagu, tapi pengin juga bikin lagu, bikin karya dari kebahagiaan gue juga dari seseorang,” ujarnya.

Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024