Kapten Vincent Kecewa dengan Deddy Corbuzier?

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA – Vincent Raditya harus menerima saat izin terbangnya untuk penerbangan single engine dicabut oleh Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Kementerian Perhubungan. Masalah diduga bermula saat ia akan mengajak kolaborasi Deddy Corbuzier.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Deddy mengunggah video mengenai zero gravity yang dilakukan Vincent. Tak lama, video itu dihapus. Deddy rupanya sempat meminta maaf kepada vlogger sekaligus pilot tersebut.

"Waktu itu sudah sempat dia minta maaf saya terima dengan tulus," ucap Vincent saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 30 Mei 2019.

Sempat Bikin Heboh, Begini Pengakuan Vincent Raditya Soal Gosip Hamili 'Bocil' Sebelum Nikah

Vincent tidak menyangka Deddy akan muncul kembali di akun channel Cameo Project dan mewawancarai Inspektur Operasi Penerbangan, Captain Renato dari DKPPU. Mereka menanyai kesalahan apa yang dilakukan Vincent hingga izinnya dicabut. Vincent kaget dengan hal tersebut.

"Kalau saya biasanya kalau sudah minta maaf ya sudah, sudah selesai gitu loh maksud saya, tapi ternyata di belakang ada lagi," ujarnya.

Klarifikasi Vincent Raditya Usai Disebut Jatuh Miskin dan Rekening Diblokir PPATK

Vincent tak bisa berbuat banyak dengan video tersebut. Pria yang pernah berkolaborasi dengan Limbad ini juga tak menjawab saat ditanya adakah kekecewaan terhadap Deddy. Kini Vincent hanya mencoba untuk ikhlas.

"Setelah melihat video itu, ya enggak apa-apa kalau saya mah ya sudah legowo aja silakan kamu mau bikin apa saja, kita terima saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya