Respons Kapten Vincent atas Pernyataan Menhub Budi

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA – Vincent Raditya menyambut baik pernyataan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang menilai tindakannya dari sisi lain. Vincent mengucap banyak terima kasih mengenai rencana Budi yang ingin mengajaknya kerja sama lebih jauh.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Terima kasih banyak pak menteri, saya senang sekali mendengar statement itu dari pak menteri," kata Vincent saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 30 Mei 2019.

Ditemui sebelumnya, Budi mengatakan akan menginstruksikan utusannya untuk berdialog dengan Vincent agar mencari jalan keluar yang terbaik. Saat ini lisensi terbang single engine Vincent telah dicabut.

Sempat Bikin Heboh, Begini Pengakuan Vincent Raditya Soal Gosip Hamili 'Bocil' Sebelum Nikah

Budi bahkan sempat melontarkan candaan, Kapten Vincent mungkin saja bisa jadi juru bicara Dirjen Perhubungan Udara karena kemampuan komunikasinya yang baik.

"Yang enteng-enteng saja, tidak ada yang serius di situ. Minggu lalu saya juga nge-vlog dengan dia. Dia orang yang kreatif. Orang kreatif harus kita rangkul," kata Budi.

Klarifikasi Vincent Raditya Usai Disebut Jatuh Miskin dan Rekening Diblokir PPATK

Vincent yakin Budi bebas dari kepentingan. Dengan begitu, ia akan senang hati dalam menyambut ajakan kementerian perhubungan tersebut.

"Dia akan mementingkan kepentingan publik dan masyarakat Indonesia dibanding segelintir orang, yang mungkin tidak mementingkan kepentingan masyarakat tapi mementingkan pribadi mereka," ujar Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya