Raffi Ahmad Hadiahkan Cincin Rp1 Miliar untuk Istri

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram/@Raffinagita1717

VIVA – Lebaran menjadi momen istimewa untuk mengungkapkan kasih sayang terhadap keluarga. Raffi Ahmad diketahui baru saja memberikan sebuah hadiah Lebaran untuk istrinya, Nagita Slavina.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lewat video yang diunggah di saluran YouTube, RANS Entertainment, hadiah Lebaran tersebut diketahui berbentuk cincin berlian. Raffi memberi hadiah itu sebagai kejutan untuk istri yang dinikahinya pada 2014 silam.

Raffi sengaja menaruh cincin berlian tersebut di dalam saku baju yang akan disetrika oleh Nagita. Saat mendapati cincin berlian dari suami, Nagita tampak tak percaya dan terkejut sambil menutupi wajahnya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Wah, gede banget. Cincin Thanos. Buat siapa? Kamu dalam rangka apa kasih aku cincin?” tutur wanita yang akrab disapa Gigi itu sambil tak kuasa menahan senyum bahagia.

Raffi menjelaskan cincin tersebut sebagai ganti anting berlian yang pernah dihilangkan Gigi. Presenter kondang itu membeberkan bila berat berlian yang dibelinya hampir mencapai 7 karat.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Jadi ini adalah hadiah Lebaran. Kamu Lebaran bisa pakai cincinnya. Tapi jangan hilang, ya. Jadi aku belinya dadakan, belinya sama temen-temen cewek. Pada mau yang itu tapi harganya mahal banget, jadi aku ‘oke (beli satu)’,” kata Raffi.

Di akhir video yang berjudul ‘Surprise cincin berlian 1 Miliar??!? Buat Nagita!!’ tersebut Gigi mengaku sangat bahagia dengan tindakan spontan suaminya.

“Kalau buat aku tuh sebenarnya ini bagus banget, Alhamdulillah makasih ya sayang. Cuma yang tak bisa ternilai itu karena Raffi orangnya enggak pernah beliin aku apa-apa biasanya minta, enggak spontan jadi aku senang banget,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya