Komentar Pedas Nikita Mirzani untuk Angela Gilsha dan Adiknya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Belum lama ini publik dihebohkan dengan pernyataan kontroversial salah satu aktris sekaligus model, Angela Gilsha, lewat Instagram story miliknya. Wanita 24 tahun ini mengaku lebih memilih hewan peliharaan untuk masuk ke dalam pesawat dibandingkankan bayi. Kekesalan itu bermula saat ia merasa terganggu dengan tangisan bayi selama penerbangan.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Atas pernyataan kontroversialnya itu, Angela Gilsha langsung diserang oleh warganet. Tak hanya itu, sederet artis Tanah Air pun turut angkat bicara dan menyuarakan pendapatnya. Bahkan, banyak artis Tanah Air yang pernah mengalami keadaan membawa bayi dalam pesawat pun mengaku geram dengan pernyataan Angel. 

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang ikut berkomentar. Lewat Instagram story miliknya, Nikita Mirzani memberikan sindiran pedas kepada Angel dan adiknya yang ikut merasa terganggu dengan keberadaan bayi. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Nikita Mirzani juga menyarankan Angela untuk memakai jet pribadi, agar tidak merasa terganggu oleh keberadaan bayi di dalam pesawat.

“Adeknya Angela Gilsha dan itu perempuan sama-sama sinting. Masa iya bayi disolatip mulutnya biar diem. Beli privat jet saja dongo biar elo enggak keganggu. Terus pakai acara klarifikasi bilang khilaf lagi. Itu adek kakak mulut lo saja yang disolatip, sama jari-jari lo dilindes truk. Biar jari-jari lo enggak iseng sama mulut lo,” tulis Nikita Mirzani, seperti yang dilihat VIVA, Kamis, 13 Juni 2019.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Wanita yang akrab disapa Niki ini merasa tersinggung atas ucapan Angela. Apalagi Nikita Mirzani mengaku sering menggunakan pesawat untuk bepergian dan membawa buah hatinya ketika masih bayi.  

“Gue sebagai seorang ibu yang selalu membawa bayi gue kemanapun gue pergi naik pesawat, kesinggung ini. Lo kakak ade cari followers banget, bagaimana endorsement lo lancar?” tulis Nikita Mirzani.

Sementara itu diketahui, kontroversi Angela ternyata tidak hanya diberitakan oleh media lokal saja, tetapi juga sempat menghebohkan media internasional. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya