Dilamar Richard Kyle, Jessica Iskandar: Doakan Lancar Ya

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Setelah menjalin hubungan lama, Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Perempuan yang sering disapa Jedar, hari ini, Sabtu, 15 Juni 2019 akhirnya dilamar sang kekasih. Acara pesta pertunangannya digelar di tempat mewah. Saat ditanya bagaimana perasaannya, ibu dari El Barack ini hanya ingin didoakan lancar.

"Iya nih, deg-degannya sih belum. Jadi doakan lancar ya," ujar Jessica saat menggelar konferensi pers di Pacific Place Jakarta, Sabtu, 15 Juni 2019.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica Iskandardan Richard Kyle

Diakui Jessica, untuk menggelar acara pertunangan yang diimpikannya ini, ia telah melalui proses persiapan cukup panjang.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Kita kan udah pacaran sekitar 11 sampai 12 bulan, jadi menurut aku lumayan lama ya buat memutuskan ini semua. Terus persiapan sendiri banyak dibantu sama teman-teman juga dari tim wedding-ku juga," tuturnya.

Laporan: Amalia Singgih

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022