Cerita Perjuangan Fans Asal Jawa Timur Datang ke Konser Super Junior

Fans SuJu
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Salah satu boyband senior asal Korea Selatan, Super Junior, menggelar megakonser bertajuk Super Show 7s in Jakarta’ , Sabtu 15 Juni 2019 di Hall 5 & 6 ICE BSD, Tangerang.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Kedatangan boyband  yang beranggotkan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook disambut baik oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme penggemar yang sudah memadati area konser. Tak hanya itu, para penggemar pun bukan hanya berasal dari Jabodetabek saja, tetapi juga dari luar Jabodetabek, salah satunya Surabaya, Jawa Timur.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Salah satu fans yang berhasil diwawancarai yaitu Shofa Saldabillillah  mengaku rela sambangi Tangerang untuk bertemu sang idola. Apalagi konser Super Junior kali ini sudah ia nanti-nantikan sejak lama.

“Aku suka banget, ngefans banget sama SuJu sudah dari dulu kan. Maksudnya aku sudah tunggu bertahun-tahun, akhirnya kesampaian juga nonton. Dulu sempat mau nonton pas Super Show 5, tapi enggak diizinkan sama orangtua,” ungkap Shofa saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 15 Mei 2019.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Shofa menambahkan, “Aku sampai Tangerang kemarin tanggal 14, berangkatnya dari Surabaya tanggal 13,” ujarnya.

Tak hanya itu, gadis yang masih duduk di bangku kuliah ini mengaku sudah menyiapkan energi, stamina, hingga barang-barang bawaan yang dibawa ke konser.

“Paling penting persiapan energi sama staminanya. Jangan sampai capek nanti bisa drop kan. Jadi yang penting kesehatannya aja. Lalu ya itu sih pastinya aku bawa kipas, lightstick saja sih untuk ke konser,” katanya.

Di sisi lain, Shofa berharap agar boyband asuhan SM Entertainment ini bisa lebih sering mengadakan konser di Indonesia.

“Ya semoga saja Super Junior bisa lebih sering adain konser di Indonesia dan semoga nanti di konser aku bisa ditatap sama Donghae hahaha. Aku suka banget sama Donghae,” ungkap Shofa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya