Awal Kenalan, Jessica Iskandar Dikira Richard Kyle Orang Jepang

Jessica Iskandardan Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Presenter kondang Jessica Iskandar, Sabtu malam, 15 Juni 2019 resmi bertunangan dengan Richard Kyle. Acara pertunangannya digelar di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Sebelum acara dimulai Jessica dan Richard sempat mengenang masa-masa mereka awal kenal dulu. Keduanya mengaku kenal di Bali dan dikenalkan oleh seorang teman.

"Kita dulu ketemu karena dikenalin teman. Waktu itu aku lagi diving di Bali sama Girl Squad, terus ada teman aku Bli Putu namanya nanya aku masih jomblo atau enggak. Pas dikasih tahu fotonya aku takut karena terlalu ganteng, takut banyak ceweknya," ujar Jessica saat ditemui di hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu, 15 Juni 2019.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Tetapi ada hal yang menarik dalam proses perkenalan mereka. Awalnya Richard sempat mengira Jessica orang Jepang atau Korea.

"Aku awal dikenalin teman terus ketemu dia, aku lihat dari jauh langsung mikir ini kayaknya dari Jepang atau Korea deh," kata Richard.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Mengenang hal itu, Jessica tertawa. "Kok bisa sih, padahal aku benar-benar pure orang Indonesia asli enggak ada turunan apapun juga," tutur ibu dari El Barack ini.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022