Bintang Sinetron Keluarga Cemara Kembali Lewat Film Terima Kasih Emak

Terima Kasih Emak
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Agustinus Adi Kurdi dan Novia Kolopaking, pemeran Emak dan Abah dalam sinetron Keluarga Cemara, kembali beradu akting. Kali ini, mereka bertemu di layar lebar berjudul Terima Kasih Emak. 

Adi Kurdi Meninggal, Keluarga Cemara: Doa untuk Abah Kami Semua

Adalah Anas Syahrul Alimi, eksekutif produser rumah porduki Alimi Pictures yang menyatukan mereka. Sinetron Keluarga Cemara menjadi tontonan Anas sedari kecil. Hal itu melatarbelakangi pembuatan film ini. 

"Saat saya masih kecil, film Keluarga Cemara menjadi hiburan keluarga saya setiap minggunya. Film ini punya pesan yang luar biasa, karena itu saya memberanikan diri untuk memproduksi film ini," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 17 Juni 2019.

Sebelum Meninggal, Arswendo Berencana Angkat Film Ini ke Layar Lebar

Sebelum jadi Ppoduser, Anas aktif sebagai promotor musik. Sebelumnya, dan ia sukses menyelenggarakan Prambanan Jazz Festival, Jogyarockarta Festival, dan Mocosik. 

Meski begitu, Anas berharap film yang diproduserinya kali ini tak kalah sukses dengan acara musik yang pernah diselenggarakannya. 

Novia Kolopaking dan Adi Kurdi Kumpul Lagi di 'Terima Kasih Emak'

"Saya berharap produksi film Terima kasih Emak nantinya tetap bisa menghibur dan diterima di hati para penggemar setianya," katanya. 

Film ini ditulis oleh Dedi Setiadi. Terima Kasih Emak menceritakan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit-sakitan, merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa, dan mempunyai kehidupan masing masing. (row)

Adi Kurdi

Adi Kurdi, Pemeran 'Abah' di Keluarga Cemara Meninggal Dunia

Adi Kurdi pemeran 'Abah' di Keluarga Cemara meninggal di usia 71 tahun

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2020