Misteri Hubungan Han Seo Hee dengan Artis-artis YG

Han Seo Hee
Sumber :
  • instagram.com/hxxsxxhee

VIVA – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat mantan personel iKON, B.I, masih menjadi topik hangat di Korea Selatan dan mancanegara. Baru-baru ini mucul sebuah fakta baru dalam kasus tersebut. Kabarnya, sosok A yang disebut-sebut sebagai pengedar narkoba sekaligus pemberi informasi soal narkoba kepada B.I adalah seorang wanita bernama Han Seo Hee.

B.I Eks iKON Konser di Jakarta Maret 2023, Berapa Harga Tiketnya?

Nama Han Seo Hee memang terdengar tidak asing di industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya ia sering kali terjerat di berbagai kontroversi dengan banyak artis K-Pop. 

Awalnya, nama Han Seo Hee melejit karena ia tersandung kasus narkoba bersama TOP Bigbang di tahun 2016 lalu. Saat itu ia dikenal sebagai calon artis atau yang biasa disebut dengan istilah trainee di bawah bimbingan agensi YG Entertainment. 

B.I Eks iKON Didapuk Jadi MC Acara Variety Show Terbaru

Namun, kini pihak YG Entertainment tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan. Dilansir dari laman Soompi pada 17 Juni 2019, perwakilan YG Entertainment mengungkapkan bahwa Han Seo Hee bukanlah trainee yang ia bimbing. 

Tak hanya itu, bahkan YG mengklaim bahwa pihaknya sering meminta kantor media lokal untuk mengoreksi informasi salah tersebut sejak tahun 2016 lalu, tepatnya saat nama Han Seo Hee mulai dikenal. Namun nyatanya, media lokal masih saja memberitakan hal yang salah dan menyebutkan bahwa Han Seo Hee merupakan trainee YG Entertainment. 

Mantan Trainee Han Seo Hee Divonis 1,5 Tahun Penjara

“Seseorang yang berinisial A yang dikenal sebagai informan, tidak pernah menjadi trainee di bawah YG Entertainment. Meskipun kami telah meminta media untuk melakukan koreksi, informasi salah itu terus diberitakan. Karena itu, melalui pernyataan resmi ini kami ingin menegaskan kembali fakta bahwa 'A' tidak pernah menjadi trainee YG,” ungkap salah satu perwakilan YG Entertainment.

Di sisi lain, saat ini kasus narkoba yang menjerat B.I dan Han Seo Hee rencananya akan kembali diinvestigasi. Bahkan, Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengumumkan bahwa mereka akan membentuk tim satuan tugas untuk menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan Han Seo Hee siap dipanggil untuk diinterogasi lebih lanjut. (row)

B.I. alias Kim Hanbin

B.I. Eks iKON Gelar Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Rp1,2 Juta

Setidaknya hingga saat ini ada tiga negara di Asia Tenggara yang akan didatangi B.I eks iKON untuk menggelar konser, yakni Indonesia, Manila dan Singapura.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023