B.I Eks iKON Didapuk Jadi MC Acara Variety Show Terbaru

B.I. alias Kim Hanbin
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Mantan anggota iKON B.I akan menjadi pembawa acara dari program survival mendatang. Pada 24 Oktober, perwakilan dari program survival DJ baru “WET! : World EDM Trend” mengumumkan bahwa B.I akan bergabung dengan acara yang tayang pada 30 November 2022 itu.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

“B.I telah dipilih sebagai MC untuk ‘WET!’ yang tayang perdana di Channel S dan Wavve pada 30 November mendatang," kata salah satu perwakilan acara itu, melansir Soompi, Selasa 25 Oktober 2022.

B.I iKON

Photo :
  • YG Entertainment
Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

"WET! : World EDM Trend” adalah program variety show tentang bertahan hidup di mana DJ papan atas akan bersaing dengan label lain untuk memenangkan hadiah utama sebesar 100 juta won (sekitar USD69.258).

Karena 'WET!' adalah program yang dibuat untuk menjadi dasar ekspansi global bagi DJ Korea untuk menerima cinta di luar negeri dan internasional, musisi B.I, yang merupakan artis dengan pengaruh luar negeri dan produser berbakat telah ditunjuk sebagai MC," ungkap produser program tersebut.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Selain sebagai ajang promosi musik, acara ini akan menjadi kembalinya B.I ke siaran televisi dalam lebih dari tiga tahun setelah ia pertama kali terlibat dalam kasus narkoba pada tahun 2019. 

B.I iKON

Photo :
  • YG Entertainment

Tak lama setelah laporan itu viral, B.I meninggalkan iKON dan pada tahun 2021, ia akhirnya dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan untuk penggunaan narkoba. Sejak Oktober 2020, B.I telah merilis musik di bawah label 131 yang berafiliasi dengan IOK Company.

Kemudian pada 18 November, B.I akan merilis EP “Love or Loved Part.1” sementara “WET! : World EDM Trend” akan tayang perdana pada 30 November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya