Jedar-Richard Kyle Ditawari Gelar Pernikahan di Prancis

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Usai resmi bertunangan pada akhir pekan lalu, pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tengah memikirkan rencana pernikahannya. Pernikahan mereka sedianya akan dilangsungkan pada awal tahun depan.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Meski tak menyebut tanggal pasti pernikahan, namun wanita yang sering disapa Jedar itu telah membocorkan rencana lokasi pernikahannya. Mereka awalnya akan menggelar pesta pernikahan impian di Pulau Dewata, Bali.

Kendati demikian, rencana itu bisa berubah. Hal tersebut karena Jedar dan Richard mendapatkan banyak tawaran pernikahan dari sejumlah pihak. Bahkan ada tawaran menggelar pesta pernikahan hingga ke luar negeri.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Bisa jadi di Bali sih. Awalnya kita memang pengen di sana, tapi kita juga ada tawaran di tempat lain, jadi bisa berganti tempat," ujar Richard saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juni 2019.

Jessica Iskandar danRichard Kyle

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jedar menambahkan, selain Bali, beberapa lokasi yang nantinya berpotensi dipilih, di antaranya Bandung, Australia, dan Prancis.

"Tiba-tiba ada yang nawarin di Prancis. Jadi pengen seru-seruan aja, nikah kan sekali seumur hidup, jadi biar memorable gitu," ujar Jedar.

Ibunda El Barack ini mengaku bahwa pernikahan impiannya digelar di tepi pantai. Selain pemandangannya yang indah, dia juga bisa menyaksikan cantiknya matahari terbenam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya