Diisukan Putus, Adipati Dolken Akui Masih Komunikasi Dengan Vanesha

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kabar putusnya hubungan asmara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berembus kencang. Vanesha yang tak lagi memajang foto kebersamaan keduanya di media sosial lah yang memicu adanya isu tersebut. Berbeda dengan Vanesha, dalam Instagram Adipati justru masih terlihat momen-momen keduanya.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019, pria yang akrab disapa Dodot itu tak memberikan jawaban pasti soal hubungan mereka saat ini. Ia juga terlihat bingung saat disodori pertanyaan mengenai Vanesha.

"Menurut kalian gimana? Ya kalau menurut kalian seperti itu (putus) enggak apa-apa, gue enggak bisa bela diri. Dapat kabar dari mana sih?" ujarnya.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Meski diisukan putus, Adipati menuturkan masih berkomunikasi baik dengan adik kandung Sissy Priscillia tersebut. Namun, ia mengungkapkan terakhir kali berkomunikasi dengan Vanesha saat momentum Lebaran kemarin.

"Baik, dari gue enggak ada yang berubah sama sekali, itu menunjukan baik-baik aja. Terakhir komunikasi waktu Lebaran," kata dia.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

"Itu kabar dari mana sih, bisa jadi fitnah loh, gue enggak ada berita apa-apa kok. (Terakhir ketemu) sebelum gue berangkat ke Maroko. (Pertanyaan) sisanya tanya dia (Vanesha) saja ya," lanjut Adipati.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021