Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Lupa Bawa Makanan

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Barbie Kumalasari kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Juli 2019. Barbie datang untuk menjenguk suami sirinya, Galih Ginanjar yang kini ditahan di rumah tahanan Polda. 

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Barbie membawa satu kantong yang terdiri dari keperluan Galih. Di dalamnya ada pakaian ganti dan obat-obatan. Ia merasa suaminya paling butuh akan hal itu. 

"Ini gue bawakan obat, baju, bawakan celana pendek," ujar Barbie. 

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Sayangnya ia lupa membawakan makanan untuk Galih. Barbie berjanji itu akan menyusul kemudian. Ia juga masih menunggu kedatangan pengacara dan sahabat lainnya. 

"Yang lain lagi pada pada sibuk nih, jadi aku sendiri aja," katanya. Barbie mengaku masih dalam keadaan letih dan syok.  Ia merasa letih dengan kasus ‘ikan asin’ yang ikut menyeret dirinya.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Barbie pernah diperiksa jadi saksi selama berjam-jam.  Barbie juga kaget karena kasus ini terasa cepat bergulir. Baginya, Galih terkesan kilat dikenakan status tersangka dan dilakukan penahanan.  "Secepat kilat pokoknya, ya syok," ujarnya. (jhd)

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023