Deddy Dhukun Meninggal Dunia, Hoax

Deddy Dhukun
Sumber :
  • Instagram.com/@sendykr

VIVA – Musisi senior Deddy Dhukun dikabarkan meninggal dunia. Hal itu muncul dari pesan berantai yang tersebar di berbagai grup peliput.

Konser Indonesia Semua Jadi Satu Siap Digelar di 20 Kota, Hadirkan Vina Panduwinata hingga Fariz RM

Kabar tersebut menyebut Deddy meninggal pada Selasa, 16 Juli, pukul 06.20. Dia dikabarkan meninggal di Rumah Sakit An Nisa, Tangerang.

"Berita Duka. Telah meninggal Dunia pagi ini, Selasa, 16 Juli'2019 pada jm.06.20 di RS An Nisa Tangerang saudaraku tercinta yg kita kenal sebagai Deduk/Deddy Dhukun dalam usia 65 tahun. Mohon Doa' nya dan agar dimaafkan segala kesalahannya. Akan dimakamkan hari ini di tanah kusir," tulis pesan tersebut.

Konser Semua Jadi Satu Siap Digelar di 5 Kota, Hadirkan Vina Panduwinata

Kebenaran kabar itu ditelisik sedemikian rupa. Berbagai narasumber dihubungi, beberapa di antaranya Adib Hidayat dan Bens Leo. Keduanya mengaku belum mendengar kabar tersebut.

Sampai produser Deddy, Glenn Roty mengonfirmasi bahwa kabar tersebut tidak benar. Ia menemukan berbagai kejanggalan dalam pesan tersebut

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

"Hoax itu, kalaupun benar kenapa dibawa ke Tangerang? Rumahnya di Jakarta Selatan. Dari semalam juga tidak ada yang menghubungi saya soal ini," ujar Glenn saat dihubungi VIVA, Selasa, 16 Juli 2019.

Hal senada diungkapkan oleh adik mendiang Dian Pramana Poetra, Ika Ratih Puspa. Dia mengaku langsung menelpon Deddy Dhukun setelah beredar kabar tersebut.

"Hoax... Barusan saya telepon Om Deddy. Dia bilang jahat banget yang buat hoax," katanya dalam pesan WhatsApp kepada VIVA.

Seperti diketahui ayah tiga anak ini membentuk grup duet bersama Dian Pramana Poetra, bernama 2D. Beberapa lagu mereka yang populer hingga saat ini, di antaranya Masih Ada dan Keraguan. Adapun Dian sendiri telah tutup usia pada Desember tahun lalu karena penyakit leukemia stadium akhir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya