Tangisan Putra Nunung Pecah saat Ibunya Ditangkap karena Narkoba

Anak Nunung, Bagus Permadi (kemeja hitam).
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Bagus Permadi, anak sulung komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung, seketika menangis, saat disinggung perihal kasus narkoba yang menjerat sang ibu. Bagus mengaku terkejut mendengar kabar penangkapan ibunya pada Jumat kemarin, 19 Juli 2019.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Nunung ditangkap tim dari Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro pada pukul 13.15 WIB di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dia bersama suaminya ditangkap, dengan barang bukti sabu seberat satu klip sabu 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, satu bong, dan empat buah telepon genggam.

"Pertama-tama saya shock. Saya sangat sedih lihat ini (penangkapan sang ibu)," kata Bagus, sambil menangis lalu mengusap air matanya, saat ditemui di Phinisi Restoran, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Juli 2019.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Bagus menuturkan, dia selama ini tinggal bersama dengan istrinya dan Nunung dalam satu rumah. Sebelum hari penangkapan, Bagus pamit pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.

Anak Nunung, Bagus Permadi (kemeja hitam)

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Namun, dia mendapat kabar soal tertangkapnya sang ibu dari istrinya. Setelah mendengar hal itu, Bagus pun memutuskan untuk segera kembali ke Jakarta.  

"Aku tahu kabar mama ditangkap itu dari istriku. Istri nangis-nangis," ujarnya.

Sementara itu, Bagus hadir di depan awak media didampingi komedian senior Tarzan, Polo, dan Tessy dalam jumpa pers bersama dengan Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN).

Rencananya, Bagus dan ketiga komedian yang tak lain adalah sahabat ibunya itu akan membesuk Nunung di Polda Metro Jaya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya