Putusan Cerai Song Joong Ki-Song Hye Kyo Supercepat, Cuma 5 Menit

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA – Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dilaporkan hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menyelesaikan proses mediasi perceraian mereka. Dan dalam waktu lima menit, pasangan kekasih dalam serial populer Descendant of the Sun itu diputuskan resmi bercerai.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Proses mediasi dipimpin oleh Hakim Pengadilan Keluarga Seoul, Jang Jin Young. Sementara kedua kuasa hukum sudah siap dengan persetujuan penyelesaian perceraian, sehingga prosesnya hanya butuh waktu singkat.

Dikutip dari Koreaboo, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa tidak ada tunjangan atau pembagian properti dalam penyelesaian perceraian mereka. Sedangkan kuasa hukum mengklaim bahwa waktu yang dibutuhkan untuk proses mediasi perceraian pasangan top Korea Selatan itu luar biasa cepat dari yang mereka bayangkan.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Orang dalam mengatakan bahwa kedua pihak memang ingin menyelesaikan prosedur perceraian secepat mungkin. Hal itu mengingat berita perceraian mereka menjadi topik yang banyak dibahas di seluruh dunia. Mantan pasangan itu dikabarkan juga ingin menyelesaikan prosedur perceraian sebelum pengadilan libur pada pekan terakhir bulan Juli.

"Kecuali itu kasus yang sangat penting, pengadilan tidak akan memimpin kasus selama libur. Meskipun perceraian Song-Song couple adalah masalah yang banyak dibahas, tapi itu tidak memenuhi syarat sebagai kasus penting," kata seorang sumber.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Lebih lanjut sumber tersebut menuturkan, jika mereka tidak menyelesaikan prosedur perceraian itu segera mungkin maka kasusnya akan ditunda selama berminggu-minggu. "Mungkin itu sebabnya mereka ingin menyelesaikan secepat mungkin," ujar sumber, menambahkan.

Song Joong Ki, Song Hye Kyo.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 lalu. Sementara mereka mengumumkan perceraian pertama kali pada 26 Juni 2019. Dengan begitu, dalam waktu 1 tahun 9 bulan sejak pernikahan keduanya, pasangan ini akhirnya resmi bercerai.

Pascaperceraian, Joong Ki bersiap untuk terlibat dalam sebuah proyek baru. Sementara Hye Kyo mengaku akan menghabiskan waktunya lebih banyak untuk me time hingga penghujung tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya