Jenguk Jefri Nichol, Keluarga Bawakan Salad dan Susu

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram Jefri Nichol

VIVA – Keluarga Jefri Nichol, yakni sang ibu Junita Eka Putri dan tantenya kembali datang menjenguk ke Polres Jakarta Selatan. Junita datang sekitar pukul 10.30 WIB dan tante Jefri datang pada pukul 10.05 WIB.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Sama seperti sebelumnya, Junita masih diam seribu bahasa dan enggan menanggapi pertanyaan awak media. Namun tante Jefri, akhirnya mau buka suara. Ia mengaku menjenguk keponakannya itu untuk membawakan makanan favoritnya, berupa salad buah dan susu.

“Bawa makan saja. Bawa salad buah dan susu,” kata Tante Jefri di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Tante Jefri itu pun mengatakan bahwa keluarga besarnya sangat kaget dengan kasus narkoba yang menimpa pemain film Dear Nathan tersebut. Terlebih lagi, selama ini Jefri dikenal keluarga sebagai sosok yang baik hati.

“Syok ya pasti, itu saja. Sosoknya baik, humble, saya sekeluarga syok karena jauh dari itu,” tuturnya.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Seperti yang sudah diketahui, Jefri ditangkap pada  Senin sore, 22 Juli 2019. Jefri ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022