Adipati Dolken 'Ditolak' Edgar Davids, Dihampiri Christiano Ronaldo

Adipati Dolken dapat Tanda Tangan Christiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/adipati

VIVA – Adipati Dolken meluapkan kebahagiaannya melalui Instagram. Momen bahagia itu ia dapat karena berhasil foto dan mendapat tanda tangan dari bintang Juventus, Christiano Ronaldo. Hal itu jadi salah satu momen yang tak bisa dilupakannya.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

"Kemarin, hari yang enggak bisa dilupain, soalnya ditolak foto sama Edgar Davids, hmm, eh terus Ronaldo bilang, 'Sini gue tanda tanganin,' gitu aja," tulis Adipati di Instagramnya, pada Selasa, 23 Juli 2019.

Aktor Perburuan ini juga mengunggah foto bersama para pemain Manchester United, salah satunya, Lukaku. Sebenarnya, Adipati merupakan Juventini alias penggemar klub Juventus. 

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Kesempatan itu ia dapat saat Manchester United melakukan pertandingan persahabatan dengan Juventus di Singapura. Pria yang akrab disapa Dodot itu diundang dan dapat all akses hingga bisa menemui Ronaldo. 

"Gue diundang untuk datang, nonton, dan gue dapat all akses untuk ketemu sama Ronaldo," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019. 

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Adipati juga mengatakan, caption tersebut sebatas candaan. Tidak ada penolakan yang didapat Adipati sebelum momen bersama Ronaldo tersebut. 

"Enggak ada penolakan, itu becandaan gue saja, makanya itu ramai banget dan itu hal yang wajar untuk dia tidak menanggapi semuanya juga," katanya lagi.(row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya