Kecelakaan, Pembawa Acara TV dan Pembalap Jessi Combs Meninggal Dunia

Jessi Combs
Sumber :
  • The New York Time

VIVA – Jessi Combs, pembawa acara televisi dan pembalap profesional, meninggal dunia, Selasa, 27 Agustus 2019 waktu setempat di Oregon ketika mencoba untuk mencetak rekor kecepatan darat dunia.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kematian Jessi Combs dikonfirmasi dalam pernyataan oleh Kantor Sheriff County Harney, yang menanggapi kejadian kecelakaan di Gurun Alvord di Oregon tenggara pada Selasa sore. Higga kabar ini diberitakan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu.

Dikutip laman The New York Times, dalam sebuah pernyataan keluarganya mengatakan bahwa Jessi Combs (39), telah mengendarai North American Eagle, sebuah mobil mirip jet sepanjang 56 kaki yang mampu menghasilkan lebih dari 45.500 tenaga kuda. Kecelakaan itu terjadi di dasar danau yang kering.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Baca Juga: Menanti Janapati, Konser Musik Budjana dan Tohpati Tanpa Vokal

"Orang-orang dekat yang mencintainya dan keluarga, semua ikut menyaksikan petualangan penuh gairah itu," tulis sebuah pernyataan. "Penggemarnya memujanya, dan selalu memberikan dukungan untuknya, Bahkan Jessi Combs selalu jadi inspirasi banyak orang."

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Jessi Combs memang diketahui penggemar balap selama hidupnya. Kecintaannya pada dunia balap mobil dan olahraga membawanya ke televisi, dengan penampilan singkat di "MythBusters," program sains populer, dan melanjutkan peran sebagai pembawa acara di "Xtreme 4x4," sebuah acara tentang -memimpin, dan "Overhaulin" sebuah acara tentang utak atik mobil.

Karena rasa duka yang dalam atas kematian Jessi Comb, di Twitter pada hari Rabu, 28 Agustus 2019, Adam Savage, pembawa acara "MythBusters," memuji Jessi Combs sebagai motivator, insinyur, pengemudi, perakit dan komunikator sains yang brilian. "Dia berjuang setiap hari untuk mendorong orang lain dengan teladannya yang luar biasa."

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024