Elza Syarief Dimaki, Nikita Mirzani Raih Simpati

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Artis seksi Nikita Mirzani kembali jadi pusat perhatian karena aksi marah-marahnya dalam acara yang dipandu oleh pengacara ternama Hotman Paris. Video Nikita Mirzani ngamuk itu diunggah sendiri olehnya ke akun Instagram pribadi.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Dalam video tersebut tampak Nikita Mirzani yang mengenakan busana berwarna hitam datang ke dalam satu acara talk show dan langsung ngamuk dengan memarahi pengacara Elza Syarief yang ada lebih dulu dalam acara tersebut.

Tak bisa dikontrol, artis kelahiran Jakarta itu memaki Elza Syarief yang merupakan pengacara dari mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Niki bahkan menyebut kalau otak Elza Syarief sakit.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Otak lo sakit ya, tiga tahun lawan gua enggak bisa ya!," kata Niki memaki Elza dalam video yang dia unggah di Instagramnya, Jumat, 30 Agustus 2019.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang sudah sejak lama bersitegang dengan Sajad Ukra soal anak mereka, Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Melalui salah satu caption yang ditulisnya, Niki mengaku akan terus berjuang untuk membela anak-anaknya. “Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah,” tulis Niki.

Tidak berselang lama, wanita kelahiran 33 tahun itu pun mengunggah potret mesra dirinya dan Azka. Saking sayangnya Azka kepada ibunya itu, ia sampai mendaratkan banyak ciuman mesra ke wajah Nikita Mirzani.

My children are the reason I laugh, smile and want to get up every morning. My love belongs to you,” tulis Niki sebagai caption.

Ternyata perjuangan Niki melawan Elza Syarief demi membela anaknya itu mendapat banyak perhatian dari warganet, khususnya sesama rekan artis. Mereka menuliskan dukungan di kolom komentar:

Semangat ya mommy tangguh,” tulis Fairuz A Rafiq.

Istighfar sayang perbanyak. Semoga tangan-tangan Allah menolongmu.” tulis Dewi Perssik.

Deeek istighfar deeek Nikita Mirzani. Allah lagi memberikan ujian ke km.. sabar sayang,” tulis Kalina Ocktaranny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya