Keanu Reeves dan Wanita-wanita di Pusaran Cintanya

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram/johnwickmovie

VIVA – Tampan, berbakat, dan baik hati melekat pada sosok aktor Keanu Reeves. Maka tidak heran jika Keanu Reeves populer dan banyak digandrungi perempuan. 

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Meski demikian, di usianya yang kini menginjak 55 tahun ia tidak pernah mengungkapkan status pernikahannya ke publik. Sehingga banyak yang mengira bahwa ia belum pernah menikah. 

Namun, bukan berarti ia tidak pernah dekat dengan perempuan. Ada sejumlah aktris terkenal yang dikabarkan dekat dan pernah menjalin hubungan dengannya. Siapa sajakah itu? 

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Jill Schoele

Reeves dan Schoelen bermain dalam film 1986 Babes in Toyland dan mereka dilaporkan berkencan selama sekitar tiga tahun setelah pertemuan di lokasi syuting. Setelah perpisahan mereka, Schoelen dikabarkan dekat dengan Brad Pitt. Schoelen dan Pitt bahkan bertunangan selama tiga bulan pada tahun 1989 sebelum dia memutuskan hubungan dengannya.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Sofia Coppola

Ia juga dikabarkan sempat cinlok dengan Sofia Coppola. Dia dilaporkan bertemu Sofia Coppola ketika membintangi Dracula Bram Stoker (1992). Pasangan itu sering terlihat bersama selama beberapa tahun berikutnya dan putus sekitar tahun 1992. Sofia kemudian menikahi Spike Jonze, yang kemudian cerai pada tahun 2003. Setelah itu Sofia menikah dengan Thomas Mars pada 2011.

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Nama Sandra Bullock memang sulit dilepaskan dari Keanu Reeves. Aksinya di film Speed menumbuhkan benih cinta yang berakhir pada hubungan romantis singkat pada tahun 1993. Meskipun secara teknis mereka tidak berpacaran, persahabatan mereka telah berlangsung selama beberapa dekade. 

Jennifer Syme

Hubungan Reeves yang paling signifikan adalah dengan aktris Jennifer Syme. Namun keduanya tidak pernah menonjolkan kedekatan sepanjang hubungan mereka. Mereka mulai berkencan pada tahun 1998 dan pada tahun 1999, Syme hamil dengan putri mereka, Ava. 

Tragisnya, Syme keguguran saat melahirkan dan hubungan mereka tidak bertahan lama setelah kehilangan anak. Namun, pasangan itu tetap berteman. Tetapi harapan rekonsiliasi keduanya dihancurkan dengan tragedi kedua, Syme meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2000.

Claire Forlani

Pasangan itu tidak pernah benar-benar mengonfirmasi asmara mereka, tetapi sebagian besar sumber percaya bahwa mereka berpacaran dari sekitar 2004 hingga 2006. Pada satu titik, bahkan ada desas-desus bahwa Reeves telah melamarnya, tetapi pada saat itu, dia menertawakannya dan mengatakan bahwa mereka hanya teman baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya