Sidang Hak Asuh Terakhir, Tsania Marwa Malah Absen

Tsania Marwa
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pesinetron Tsania Marwa terbilang rajin menghadiri sidang perebutan hak asuh anak. Namun, hal tak lazim justru terjadi saat sidang mencapai puncak. 

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Tsania tak datang hingga sidang dimulai. Menurut asisten, Tsania sedang tidak enak badan. Beberapa hari belakangan Tsania sakit. 

"Tsania tidak datang, dia drop dari kemarin, mungkin kemarin kecapean habis syuting. Tegang juga,” ujar asisten Tsania, Erna saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, 4 September 2019. 

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Kehadiran Tsania hanya diwakili kuasa hukumnya. Sementara Atalarik yang biasanya jarang  menghadiri sidang, kali ini datang. Namun, ia memilih diam dan tak menanggapi pertanyaan wartawan. 

Jalan panjang telah dilalui keduanya terkait rumah tangga. Mereka resmi bercerai tapi sempat bersitegang karena anak. Pihak ketiga coba memediasi hal tersebut namun tak berhasil. 

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Merasa buntu dengan segala cara, Tsania Marwa mengajukan gugatan ke pengadilan agama. Hakim juga sempat mempertemukan Tsania dengan anak-anaknya dalam proses pengadilan.

Tsania bersikukuh anak yang di bawah umur berada dalam pengawasan ibunya. Sementara itu anak-anak tinggal bersama Atalarik setelah Tsania meninggalkan rumah dan proses cerai selesai.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024