Siapa Oh Yeon Seo, Artis Cantik yang Dituding Selingkuhan Ahn Jae Hyun

Oh Yeon Seo
Sumber :
  • Instagram/ohvely22

VIVA – Nama Oh Yeon Seo kembali naik ke permukaan menyusul tuduhan menjadi orang ketiga yang mengarah kepadanya. Ia dituduh menjadi orang di balik perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.  

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Sebelumnya ia juga sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Kim Bum. Namun hubungan keduanya harus kandas sehari sebelum Hari Valentine tiba. Tapi, siapa sebenarnya sosok Oh Yeon Seo. Mengapa namanya dituduh sebagai orang ketiga? Berikut ini fakta mengenai Oh Yeon Seo  

Memulai karier sebagai penyanyi

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Oh Yeon seo memulai kariernya sebagai penyanyi. Pada usia 15 tahun, ia bergabung dengan band LUV dan membantu merilis album pertama Story. Setelah bandnya bubar, penyanyi tersebut beralih ke akting. Pada tahun 2003, ia melakukan debut di serial TV Sharp 1.

Kemudian dia muncul dalam drama Nonstop 4. Pada tahun 2006, Oh melakukan serial Stranger Than Paradise dan Love and Hate serta muncul di video musik Big Mama dan BGH4.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Populer karena perannya di TV dan layar lebar

Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi dalam Hwayugi

Dia populer untuk perannya di televisi dan layar lebar. Oh telah bekerja di beberapa drama televisi dalam kariernya, yang terkenal adalah My Husband Got a Family, Shine or Go Crazy, Jang Bo-ri is Here, dan Please Come Back, Mister, serta Hwayugi. Kredit filmnya termasuk Someone Behind You,  Our School's E.T. , Happy Killers, Take Off 2, dan Cheese in the Trap.

Pernah berpacaran dengan Kim Bum

Oh Yeon Seo sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Kim Bum. Namun asmara keduanya kandas sehari sebelum hari Valentine. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi Kim Bum pada Rabu, 13 Februari 2019.

Kim Bum dan Oh Yeon Seo

Dilansir dari laman Soompi pada hari yang sama, pihak agensi aktor Boys Before Flowers itu mengatakan bila Kim Bum dan Oh Yeon Seo sudah putus. "Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada akhir tahun lalu," ucap perwakilan agensi King Kong by Starship.

Pernah berkencan dengan Lee Jang Woo

Aktris ini pernah berkencan dengan aktor / penyanyi Lee Jang Woo di masa lalu. Pada awalnya, agensi Oh Yeon Seo mengonfirmasi rumor ini, tetapi kemudian menyatakan kembali bahwa keduanya hanya berteman. Sementara pihak Oh Yeon Seo sangat terbuka tentang sikapnya tentang rumor kencan dengan mengatakan bahwa dia dan Lee Jang Woo hanyalah teman dekat, Lee Jang Woo tetap diam dan menolak berkomentar.

Dituduh jadi orang ketiga

Oh Yeon Seo, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Oh Yeon Seo adalah orang di balik perceraian antara Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo diketahui tengah menjalani syuting drama MBC berjudul People with Flaws yang dijadwalkan tayang pada bulan November 2019. Namun, hal itu buru-buru dibantah agensi Oh Yeon Seo, dan menyebut tuduhan yang dilayangkan oleh Goo Hye Sun tidaklah benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya