Penampilan Baru Momo TWICE Bikin Heboh sampai Trending di Twitter

Momo TWICE.
Sumber :
  • Twitter TWICE

VIVA – Momo TWICE sedang ramai diperbincangkan di Twitter. Wanita bernama lengkap Momo Hirai itu berhasil masuk dalam top trending nomor tiga dunia.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Ini menyusul dirilisnya teaser video mini album Feel Special milik girlband TWICE. Girlband asuhan JYP Entertaiment itu merilis dua buah video teaser yang menampilkan Naeyon dan Jeongneyon.

Yang menjadi perbincangan publik dalam video ini adalah penampilan yang berbeda dari Momo. Jika sebelumnya penampilan Momo identik dengan rambut berponi, namun kali ini Momo memilih untuk menyibakkan poninya.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Sontak saja ini menuai komentar dari warganet. Banyak yang menilai penampilan Momo yang baru tanpa poni benar-benar berbeda dan membuat pangling. Momo juga disebut lebih dewasa dengan gaya rambut tanpa poni.

"Haruskah saya menyingkirkan poni saya juga dan menunjukkan dahi saya?" ucap warganet.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Dahiiiiii," kata lainnya.

"Momo menunjukkan dahinya berarti era baru dimulai, era kepercayaan diri, mencintai diri dan feminitas. TWICE ingin menyampaikan pesan-pesan penting, untuk membantu kita mencintai diri sendiri, untuk membantu kita merasa istimewa," ujar warganet.

Dalam video teaser itu, Momo terlihat tampak cantik dengan balutan gaun hitam rancangan Alice MCCall seharga US$1,246 atau setara Rp17 jutaan. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya