Batal Dilamar, Sahila Hisyam Masih Anggap Vicky Prasetyo Pria Baik

Sahila Hisyam
Sumber :
  • Instagram Sahila Hisyam

VIVA – Artis cantik Sahila Hisyam dikabarkan tengah diincar oleh Vicky Prasetyo untuk menjadi seorang istri.  Ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan. Sahila menceritakan bagaimana sosok Vicky di matanya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vicky dianggap Sahila sebagai sosok pria yang baik, bahkan ia menganggap jika berita-berita negatif tentang Vicky tidak pernah terjadi pada dirinya.

"Vicky orangnya baik barengan sama Aa juga baik banget, karena aku baru nge-host jadi kaya banyak ngasih tau aku jadi selama ini di masyarakat maksudnya banyak berita negatif tentang Vicky tapi se pengalaman aku Vicky baik, enak diajak kerja bareng," kata Sahila, beberapa waktu lalu.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Bahkan sosok Vicky dianggap Sahila dapat membuat ceria semua orang, ia pun tampak malu-malu saat menceritakan bagaimana sosok pria yang melamarnya itu.

"Ka Vicky seru banget karena pokoknya kalau lagi briefing bareng emang bikin ketawa semuanya sosok yang menghibur semuanya," ucapnya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Namun, sayang acara lamaran yang telah dinantikan oleh Vicky dan Sahila terpaksa batal setelah Iva Lola mantan kekasih dari Vicky Prasetyo hadir dan membuat acara lamaran itu gagal.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun IG

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024